Seorang Guru di Jakenan Meninggal Dunia, Akibat Tabrak Lari di Jalur Guyangan - Glonggong



LintasPati.Com - Kota, Kejadian tabrak lari terjadi pagi ini Rabu tanggal 28 November 2018 sekira pukul 06.30 Wib, di Jalan umum Guyangan - Glonggong tepatnya sebelah utara WM. Moro Seneng turut Desa Purworejo Kecamatan Pati Kabupaten Pati.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kanit Laka Polres Pati IPDA Sukarno mengungkapkan, Kecelakaan tersebut melibatkan Honda Vario dan satu motor lainnya yang meninggalkan lokasi. 

Akibat kecelakaan tersebut, pembonceng motor Honda Vario yang merupakan seorang Guru SMA di Jakenan meninggal dunia, sedangkan pengendara mengalami cedara. 

Kronologis kejadian, lanjutnya, Sekitar pukul 06.30 wib Semula motor yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah selatan ke utara, sedangkan Honda Vario berjalan dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di tempat kejadian motor yang tidak diketahui identitasnya mendahului motor lain yang berjalan searah didepannya dan bergerak terlalu ke kanan, sehingga Honda Vario mengerem mendadak dan terjatuh, kemudian yang tidak diketahui identitasnya menyerempet  Honda Vario dan menabrak Penumpang Honda Vario  dan terjatuh. 

Kemudian motor itu meninggalkan tempat kejadian, dan Honda Vario  berhenti dibadan jalan sebelah timur. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.