Satlantas Polres Pati Tilang Puluhan Pengendara, di Hari Terakhir Operasi Zebra,

LintasPati.Com - Kota, 12 November 2018, adalah hari terakhir pelaksanaan Operasi berkode Zebra 2018, yang dimulai dari tanggal 30 Oktober lalu, Satlantas Polres Pati terlihat menurunkan puluhan personil.

Ketika dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari, melalui Kanit Turjawali Satlantas Ipda Taryo mengatakan bahwa, pada Ops Zebra 2018 pada hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaannya. Dimana pada pelaksanaan ops zebra di hari terakhir ini kami dari satlantas polres pati kembali menurunkan puluhan personil pada kegiatan ini, "yang mana kegiatan ops zebra 2018 satlantas polres pati pada hari terakhir ini kami laksanakan di Ruas Jalan Raya Pati – Tayu turut Dukuh Bapoh Desa Bumiayu," ujarnya.

"Dalam Kegiatan OPS Zebra hari ini kami dari Satlantas Polres Pati kembali menemukan dan menindak tegas para pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat yang masih melakukan pelanggaran, yang mana pelanggaran itu mulai dari pelanggaran kasatmata hingga pelanggaran administrasi," lanjutnya.

Pihaknya menambahkan, yang mana untuk pelanggaran kasatmata, yaitu yang tidak melengkapi kendaraan roda dua nya dengan kaca spion, tidak menggunakan helm untuk yang di bonceng, serta tidak menyalakan lampu utama disiang hari (light on),dan pelanggaran administrasi yaitu banyak pengendara tersebut yang tidak bisa menunjukan surat menyurat dari kendaraan yang dia kendarai, serta tidak memiliki sim, dan tidak memakai sabuk pengaman, serta memakai nopol yang tidak sesuai dengan ketentuan yang diatur oleh korlantas Polri, untuk pengendara roda empat.

"Dan untuk para pengendara yang masih melakukan pelanggaran tersebut kami telah melakukan tindakan tegas dengan penilangan, yang mana pada kegiatan tadi kami telah mengeluarkan tilang sebanyak puluhan lembar tilang,"  pungkas Ipda Taryo.

Virus-free. www.avast.com

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.