Polisi Gelar Olah TKP Penemuan Orang Gantung Diri di Trangkil


LintasPati.Com - Trangkil, Seorang pria warga Desa Karanglegi, Kecamatan Trangkil, Pati, ditemukan orang tuanya meninggal dunia  dengan cara gantung diri di rumahnya, Jumat (09/11/18) jam 08.00 WIB.

"Berdasarkan pemeriksaan tenaga kesehatan Puskesmas Trangkil yang dipimpin dr Heni Inrastuti menyebutkan tidak terdapat adanya tindak kekerasan di tubuh korban. Selain itu, kematian korban disebabkan karena jeratan di leher, sehingga korban kekurangan oksigen," papar Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Wedarijkasa, AKP Teguh Heri Rusianto.

Diketahui, korban mengikat lehernya dengan mengunakan tali plastik (tampar) warna hijau dan diikat dengan kayu blandar rumah (dodo besi). tali plastik (tampar) terseut berwarna hijau dengan panjang 4 meter.

Kronologinya, lanjut Kapolsek, sekira pukul 08.00 WIB orang tua korban datang kerumah korban bermaksud untuk bertemu dengan korban. Karena pintu rumah dalam keadaan tertutup kemudian orang tua korban lewat pintu samping yang saat itu terbuka.

"Pada saat orang tua korban masuk dirumah melihat korban sudah tergantung diblandar rumah (dodo besi) mengunakan tali," jelasnya.

Kemudian, saksi berteriak minta tolong kepada warga, selanjutnya mereka secara bersama dengan warga yang lain langsung menurunkan korban. Atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek  Wedarijaksa guna penyidikan lebih lanjut.

"Menurut keterangan dari keluarga dan tetangga korban bahwa korban akhir-akhir ini sering diam," pungkasnya. (lp/ Humas Polres Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.