Satu Rumah di Winong Dilahap Api, Uang dan 15 Karung Gabah Ludes Terbakar

LintasPati.Com - Winong, Rumah milik Rasiem (75 tahun)  yang terletak di Dukuh Clekik Desa Pohgading Kecamatan Winong Kabupaten Pati ludes terbakar. Rabu, 15 Agustus 2018 sekira  pukul 15.00 WIB sore tadi.

Kronologis Kejadian, menurut saksi mata,
saat itu korban di dalam rumah dan tiba-tiba muncul api dari bagian kamar, selanjutnya Korban keluar rumah meminta tolong tetangga. Korban ingat didalam rumah ada uang lalu Korban masuk kembali ke dalam rumah untuk mengambil uang dikamar.

Namun Korban tidak dapat mengambil uang dikarenakan api membesar dan Korban jatuh pingsan didepan pintu masuk dan ditolong oleh  warga. Dengan dibantu warga dan 1 Unit mobil tangki air, api berhasil dipadamkan.

Rumah yang terbakar berbentuk Joglo dengan ukuran  9X12 meter, dinding papan kayu Jati, plafon kayu jati. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil kurang lebih sebesar Rp. 150.000.000,- ( Seratus lima puluh juta rupiah ) dengan rincian, 1 unit bangunan rumah bentuk Joglo, Tv 21 inch, Uang Tunai Rp. 6.000.000, dan Padi 15 Sak

Kebakaran  rumah tersebut diperkirakan dari hubungan arus pendek listrik. Barang- Barang perabotan dan benda-benda berharga milik korban tidak berhasil diamankan, karena api sudah menjalar ke seluruh rumah dengan cepat.

Korban mengalami luka bakar di bagian, dada,punggung serta tangan dan dilarikan ke RSUD Kayen. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.