Seorang Pria di Sukolilo Babak Belur, Setelah Ketahuan Mencuri Motor



LintasPati.Com - Sukolilo, Polsek Sukolilo mengamankan seseorang pria yang dikeroyok massa karena diduga sebagai pelaku curanmor di saluran air pinggir jalan Inspeksi irigasi Jratun Seluna turut Dukuh Grobog Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati. Kamis, 19 Juli 2018.

Kapolsek Sukolilo IPTU Supriyono mengungkapkan, "Ciri – ciri pelaku adalah seorang laki – laki, umur sekitar 40 tahun, perawakan gendut, dalam keadaan tidak sadar, terluka di bagian kepala belakang, tangan dan kakinya terikat tali, Identitas belum diketahui,".

Kronologis kejadian, lanjutnya, "sekitar pukul 08.00 Ahmad Khusairi memarkir sepeda motornya Honda Vario 125 di depan tokonya di Ds. Berugenjang 3/2, Kec. Undaan, Kab. Kudus. Pada saat dia masuk rumah tiba-tiba istrinya berteriak-teriak kalau sepeda motornya dicuri orang kemudian dia mengejar pelaku dengan motor sambil berteriak 'maling maling' sehingga warga sekitar beramai-ramai ikut mengejar 2 pelaku,".

Sesampainya di wilayah Dukuh Grobog Desa Prawoto (berbatasan dengan Desa Berugenjang) seorang pelaku yang membawa motor korban berhasil melarikan diri ke arah Babalan Kudus, sedangkan seorang pelaku lainnya setelah mengetahui dihadang masa langsung berbalik arah dan terjatuh di pinggir saluran irigasi Jratun seluna.

"Mengetahui pelaku terjatuh kemudian massa mengeroyoknya dan sepeda motor pelaku dirusak. Petugas Polsek Sukolilo (Ka SPK, Kanit Reskrim dan Kasi humas beserta anggota) setelah menerima laporan mendatangi TKP. Karena dipastikan bahwa TKP Curranmor di wilayah Kudus sehingga petugas Polsek Sukolilo menghubungi Polsek Undaan yang tiba di TKP mengamankan pelaku dan barang bukti dan dibawa ke Kudus," pungkasnya. (lp)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.