Duh, Motor Dibawa Kabur Saat Sholat Subuh, Maling di Winong Tinggalkan Sepeda Onthel

LintasPati.Com - Winong, Ditinggal jamaah sholat subuh di Masjid, sepeda motor milik Komari warga Dukuh Kletak Desa Klecoregonang Kecamatan Winong, Pati Digelandang maling. Senin, 14 Mei 2018.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Winong AKP Purwito menuturkan, kejadian tersebut terjadi di halaman masjid Baiturohman turut Ds.  Klecoregonang.

"Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian satu unit Yamaha jupiter z tahun 2005, senilai 4.000.000 ( empat juta rupiah)," ujarnya.

Kronologis kejadian, ungkapnya, "sekira pukul 04.20 Wib korban pergi ke masjid Baiturohman turut Ds Klecoregonang Dk.  Kletak Kec.  Winong Kab.  Pati menggunakan motir jupiter z untuk melaksanakan solat  subuh berjamaah, sesampainya di masjid korban memarkir motor di halaman masjid dengan kunci masih menempel di motor,".

"Kemudian, sekira pukul 04.30 wib korban yang sudah selesai melaksakan solat subuh hendak pulang dan korban mendapati motor yang dibawa tidak ada di tempat parkir . Korban dibantu warga sudah berusaha mencari di lokasi kejadian dan sekitarnya tetapi tidak ketemu selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut di Polsek Winong," urainya. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.