SDN Pati Lor 02 Didolani Maling, Pelaku Gasak Satu Unit Laptop


LINTASPATI.COM -  KRIMINAL, Satu unit Laptop merk Lenovo berhasil digondol kawanan maling yang menyatroni SDN Pati Lor 2, Kamis, 26 April 2018 lalu. 

Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Kerugian akibat kejadian tersebut, pihak sekolah diperkirakan mengalami kerugian sebesar empat juta rupiah," imbuhnya 

Kronologi kejadian, lanjutnya, "awalnya pada saat itu, dilaksanakan briefing dari Kepala Sekolah kepada para guru dan juga staff sekolahan diruang Kepala Sekolah. Namun kemudian laptop merk Lenovo yang awalnya disimpan di ruang guru tersebut, diketahui sekitar jam 14.00 WIB, ketika semua guru dan staff mau persiapan pulang dan beres-beres ruangan, laptop yang semula disimpan di ruang guru tersebut diketahui oleh staff sekolah, telah tidak berada di tempat penyimpanannya semula,". 

"Selanjutnya, staf tersebut berkoordinasi dengan Kepala Sekolah dan staff untuk mencari keberadaan laptop tersebut, tetapi karena tak juga  diketemukan maka kemudian pihak sekolah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pati Kota," pungkasnya. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.