Peringatan May Day di Pati Berlangsung Fun

LintasPati.Com - KOTA, Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Pati ditandai dengan jalan santai dan senam bareng antara Forkompinda Pati, pengusaha dan buruh. (Selasa, 1 Mei 2018). 

Kegiatan yang dipusatkan di depan kantor Disnaker Kabupaten Pati ini mengambil tema "Dengan semangat hari buruh Nasional, Kita tingkatkan Produktifitas tenaga kerja, kompetensi dan daya saing".

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Pati Haryanto, Kapolres Pati AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati S.Ik M.Si, Dandim 0718 Pati yang diwakili Pasi intel Kapt Inf Muhlisin, Sekda Kab. Pati Ir Suharyono, Kepala Disnaker Kab. Pati Tri Haryama, Perwakilan Apindo serta Pengurus DPC SPSI Kab. Pati. 

Dalam sambutannya, Bupati Pati mengatakan, "kita patut bersyukur karena di Pati ayem tentrem tidak ada demo, memang UMK kita belum sesuai dengan harapan, namun selangkah demi selangkah kesejahteraan pekerja naik. Kalau upah tinggi kasihan pengusaha, kalau gaji rendah kasihan buruh. Maka bila ada kesenjangan sebaiknya dimusyawarahkah, biarlah dijakarta ada demo, kita tidak usah ikut ikutan berdemo,". 

"Semoga Pati aman dan damai, utamakan musyawarah daripada demo," ajak Bupati. 

Jalan santai dilaksanakan dengan route (start depan Kantor layanan terpadu penempatan TKI Jl Jiwonolo - Perempatan Fortuna - Jl Supriyadi - Jl K Wahid Hasyim - Jl Dr. Sutomo - Alun alun - Jl P Sudirman - Perempatan Cpm - Finish kantor layanan terpadu penempatan TKI). (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.