Tanpa Identitas, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Area Tambak Growong Lor

LintasPati.Com - Juwana, Warga Kecamatan Juwana kembali digegerkan dengan penemuan orang meninggal dunia akibat gantung diri.  Senin tanggal 12 Maret 2018, sekira pukul 07.00 Wib. 

Lokasi kejadian di area tambak Desa Growong Lor jalan Juwana Pati Km 01  turut Desa  Growong Lor Kecamatan Juwana Kab. Pati. 

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro mengungkapkan, korban laki-laki tanpa identitas. 

Kronologis Kejadian, lanjutnya, 
Pada hari senin tanggal 12 Maret 2018, sekira pukul 06.30 wib, pada saat Marsi hendak bekerja sebagai Tukang bangunan di tempat Bapak Warsono ( sebelah TKP ) melihat adanya kaki manusia yang tergantung di pohon waru, selanjutnya dia mendekati TKP untuk memastikannya. 

"Setelah benar ada orang gantung diri Marsi teriak memberitahukan ke Supardi dan Suyono, dan meneruskannnya ke Polsek Juwana," imbuhnya. 


Berdasarkan Hasil olah TKP dan keterangan dari Tim Medis Puskesmas Juwana, usia kurang lebih 30 sampai dengan 40 Tahun, Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Kematian korban disebabkan karena jeratan di leher, sehingga korban kekurangan oksigen. Diperkirakan meninggal dunia lebih kurang 24 jam sejak ditemukan .

Berdasarkan keterangan dari Marsi  dan Masyarakat sekitar lokasi bahwasannya korban mengalami gangguan jiwa,  kesehariannya tinggal di gubuk tambak  Growong Lor ( TKP ) dan kesehariannya korban meminta - minta makan di warung - warung area dalam Kota Juwana .

Selanjutnya Korban di serahkan ke Desa Growong Lor untuk di Makamkan di Pemakaman umum " MBOGO " dengan menggunakan mobil Jenazah Yayasan Manaqib Juwana. (pn/dok Humas Polres Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.