Tak Pulang, Padin Ditemukan Meninggal di Kawasan Hutan Pucakwangi

LintasPati.Com - Pucakwangi, Seorang kakek pencari kayu bakar ditemukan meninggal dunia di area hutan RPH Petak 98 Desa Mencon Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati. Rabu tanggal 27 Maret 2018, diketahui sekira pukul 07.35 WIB.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi mengatakan, "Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Pucakwangi pukul 08.00 WIB, diketahui identitas korban adalah, Padin (70 tahun), warga Desa Mencon RT 02 RW 02 Kecamatan Pucakwangi, Pati. Sehari - hari kakek ini bekerja sebagai pencari kayu/ranting jati,".

Kronologis kejadian, lanjutnya, Saat itu Sali dan Paidi serta Yamin mencari korban dikawasan hutan RPH Petak 98 Ds.esa Mencon Pucakwangi, karena korban sudah tidak pulang kerumah mulai hari Selasa tanggal 27/3/2018.

"Terlihat oleh Sali sepeda ontel milik Korban, selanjutnya mereka mengecek disekitar TKP, dan diketemukan korban dalam keadaan telungkup, kemudian Sali mendekat ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, Selanjutnya dia melaporkan ke Kades Mencon. Yang kemudian meneruskan laporan ke Polsek Pucakwangi," ujarnya.

Hasil visum luar yang dilakukan tenaga medis dari Puskesmas 2 Pucakwangi, tidak terdapat adanya tanda - tanda tindak penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga akibat serangan jantung.

Menurut keterangan tetangga, korban dalam kesehariannya bekerja sebagai pencari kayu bakar/ranting kayu jati , yang sesuai keterangan dari para saksi bahwa korban tidak dirumah mulai hari Selasa tanggal 27/3/2018,dan sudah mulai dilakukan pencarian oleh keluarga dan tetangga, namun baru ditemukan pada hari Rabu tanggal 28/3/2018, pukul 07.30 WIB. (pn/ Hms Res Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.