Safari ke Margoyoso, Kapolres Pati Kunjungi Ponpes Alkautsar Kajen dan SMK Cordova


LintasPati.Com - Margoyoso, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati , S.I.K., M.Si.  hari ini (Kamis, 29 Maret 2018) melakukan kunjungan ke kediaman KH Zaki Fuad Abdillah, pengasuh Ponpes Alkautsar Desa Kajen  Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati. 

Didampingi Wakpolres Pati Kompol Nyamin, Kasat Lantas Polres Pati AKP. Ikrar Potawari, S.I.K., M.Si, Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino, S.H, dan Kapolsek Margoyoso AKP Amlis Chaniago, Kapolres Pati melakukan silaturahim kepada tokoh ulama dan meminta agar saling menjaga persatuan & kerukunan dan menjaga sitkamtibmas yang aman kondusif dalam masa tahapan Pilkada serentak.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar Pesantren jangan terprovokasi dengan isu penyerangan tokoh - tokoh ulama yang tidak bertanggungjawab yang bisa memecah belah kerukunan antar umat beragama.

Usai silaturohmi di kediaman KH Zaki Fuad Abdillah, Kapolres beserta rombongan kemudian melanjutkan kunjungan ke SMK Cordova dan  bertatap muka dengan siswa sekolah. (pn/dok Humas Polres Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.