Seorang Remaja di Dukuhseti Meninggal Akibat Tersengat Listrik


LintasPati.Com - Dukuhseti, Seorang remaja asal Desa Ngagel Kecamatan Dukuhseti Pati meninggal dunia tersengat aliran listrik. Jumat tanggal 16 Maret 2018 sekira pukul 23.00 Wib.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo mengungkapkan, korban bernama Putra (15 tahun) warga desa Ngagel Kec. Dukuhseti Kab. Pati.


Kronologi kejadian, lanjutnya, Sekira Pukul 23.00 Wib Korban dan Yuwono akan meminjam Stik PlayStation di Rumah Rekannya yang bernama Adi yang mana  saat akan keluar rumah ternyata Pintu Pagar Depan Rumah korban terkunci / digembok. 

"selanjutnya korban langsung naik pagar besi depan rumah dengan posisi pada saat itu kaki sebelah kiri korban Menempel Plang yang terbuat dari besi ternyata plang tersebut terdapat kabel untuk lampu penerangan yang terkelupas dan kaki kiri korban menempel plang tersebut merasakan tersengat listrik," urainya. 

"Korban kemudian berteriak minta tolong kepada Yuwono, bahwa kakinya tersetrum kemudian dia langsung menolong dengan memegang tubuh korban tetapi Yuwono juga tersengat aliran Listrik dan di karenakan juga tersengat aliran listrik kemudian Yuwono langsung melepas korban kemudian langsung berteriak meminta tolong dan datang Siti Mardiyah dari dalam rumah dan Syamsul dari luar rumah selanjutnya meminta terhadap Siti Untuk mematikan Meteran Listrik Rumah kemudian Siti langsung mematikan Meteran Listrik Rumah tersebut," imbuhnya. 

Korban langsung terjatuh dari Pagar yang ada aliran listrik tersebut kemudian Yuwono dan siti langsung membawa korban dengan menggunakan Sepeda Motor ke Puskesmas Dukuhseti Dan Sesampainya Di Puskesmas Dukuhseti langsung di lakukan tindakan Medis oleh Perawat jaga tetapi kondisi korban sudah tidak bernyawa di karenakan korban Sudah tidak bernyawa kemudian dari pihak Puskesmas langsung di Rujuk ke Rumah sakit Sebening Kasih Tayu dan kemudian langsung di lakukan tindakan Medis oleh Dokter Rumah sakit sebening kasih. 

Dari hasil pemeriksaan Medis korban di nyatakan meninggal dunia dan di dalam tubuhnya di dapat luka bekas Sengatan Aliran listrik pada bagian jari jari kaki kiri. Penyebab Korban Meninggal Dunia di Karenakan tersengat Aliran Listrik akibat kabel yang terkelupas yang menempel di pagar plang besi depan rumah. (bp/dok Humas Polres Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.