Seorang Petani Bawang di Wedarijaksa Meninggal Dunia, Akibat Tersambar Petir


LintasPati.Com - Wedarijaksa, Seorang petani bawang merah di Desa Bangsalrejo Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati, meninggal dunia akibat tersambar petir. Jum'at tanggal 02 Maret 2018 sekira pukul: 11.00 WIB.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Eko Pujiono mengatakan, Kejadian tepatnya di area Sawah Bengkok Kasi Kesra turut Ds. Bangsalrejo Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati.

Sedangkan, korban diketahui bernama Bambang (64 tahun)  warga Desa setempat.

Kronologi kejadian, lanjutnya "awal mula kejadian saksi 1 bersama-sama dengan Saksi 2 dan Saksi 3 sedang bekerja di Sawah menanam bawang merah, sesaat kemudian turun Hujan sedangkan korban dan ke tiga Saksi masih tetap melanjutkan pekerjaannya di Sawah, kemudian terdengan Suara Petir dengan suara yang sangat keras sebanyak 1 kali". 

"Setelah itu para Saksi melihat Korban  dalam keadaan tertelungkup di Sawah, melihat kejadian tersebut kemudian Saksi 2 dan 3 memeriksa korban ternyata sudah dalam keadaan tidak bernyawa ( Meninggal Dunia ) selanjutnya saksi 2 dan 3 mengangkat korban ketanggul (jalan) sedangkan Saksi 1 pulang kekampung untuk minta bantuan warga dan melapor kepada Kades Bangsalrejo", terang AKP Eko. 

Dari hasil pemeriksaan tim Kesehatan dari Puskesmas Wedarijaksa II, tidak ditemukan adanya tanda-tanda Penganiyaan. Untuk selanjutnya Jenazah Korban diserahkan kepada Pihak Keluarga untuk dilakukan Pemakaman.

"korban adalah warga Desa Bangsalrejo meninggal akibat tersambar petir,  hal ini diketahui dari olah TKP dan Hasil pemeriksaan Team Medis,  dan dari pihak keluarga menerimakan kematian korban  serta tidak menuntut kepada pihak manapun dengan dikuatkan surat pernyataan," pungkas Kapolsek Wedarijaksa. (pn/dok Humas Polres Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.