Seorang Kakek di Pati Ditemukan Meninggal Gantung Diri


LintasPati.Com - Kota, Diduga depresi penyakit tak kunjung sembuh, seorang kakek di  Dk. Jelag Ds. Tambaharjo Kec/Kab. Pati, meninggal dunia akibat gantung diri. Senin, 26 Maret 2018. 

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati Melalui Kapolsek Pati Kota IPTU Pujiati mengatakan, korban diketahui bernama Rasio (75 Tahun)  warga desa setempat. 

Kronologis kejadian, lanjutnya, Pada hari Senin, tanggal 26 Maret 2018 sekitar pukul 21.00 Wib, anak korban berangkat tidur dan pada saat itu korban diketahui tidur di tempat tidur ruang belakang. 

Selanjutnya  pada pukul 23.00 Wib, anak korban terbangun dari tidur dan bermaksud ke belakang untuk buangbair kecil.  Ketika hendak melintas pintu dapur dia kaget melihat korban tergantung ditengah pintu dapur dengan tali tampar. 

Kemudian, anak korban berteriak meminta tolong membangunkan warga sekitar. Darmini dan Sujiantoro yang hadir selanjutnya berupaya melakukan pertolongan dengan memotong tali tampar dengan pisau dapur dengan harapan Korban masih bisa diselamatkan. Korban diturunkan dari gantungan dan diletakkan di tempat tidur, namun diketahui bahwa korban sudah dalam tidak ada denyut nadi / sudah meninggal dunia. (pn/ dok Humas Polres Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.