Innova dan Motor Terlibat Kecelakaan di Jalur Pantura, Begini Kronologinya

LintasPati.Com - Kota, Kecelakaan terjadi di jalur Pantura Pati-Juwana turut tanah Desa Widorokandang Kecamatan Pati Kabupaten Pati, antara mobil Toyota Innova K-8899-YQ Kontra dengan sepeda motor Suzuki Smash K-9715-WA. Jum'at, 30 Maret 2018 sekira pukul 14.30 Wib. 

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kanit Laka Polres Pati IPDA Suyadi mengungkapkan, akibat kecelakaan tersebut pengendara motor Suzuki Smash warga Ds. Parenggan Rt. 04 Rw. 02 Kec. Pati Kab. Pati mengalami luka dan harus dirawat di Rumah Sakit Soewondo Pati. 

Kronologis kejadian, lanjutnya, "Sekitar pukul 14.30 Wib, Toyota Innova K-8899-YQ berjalan dari arah timur menuju ke arah barat searah di belakangnya ( Timur ke Barat ) ada motor Suzuki Smash K-9715-WA sesampai di tempat kejadian Kbm Toyota Innova K-8899-YQ di duga bergerak ke samping kiri,". 

"Karena jarak sudah dekat, sehingga terjadilah Lakalantas antara Innova dengan Suzuki Smash. Posisi Terakhir Toyota Innova K-8899-YQ dan Suzuki Smash K-9715-WA berada di badan jalan sebelah selatan As/marka jalan," pungkasnya. (pn/dok Humas Polres Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.