Begini Kronologi Meninggalnya Seorang Pria di Kamar Hotel di Pati

LintasPati.Com - Kota, Seorang pria ditemukan meninggal dunia di kamar hotel Mulia turut Desa Puri Kecamatan /Kabupaten Pati. Kamis tanggal 08 Maret 2018. 

Dari info yang dihimpun dari Polres Pati, Korban diketahui bernama Kosim (59 tahun), warga Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati.

Hasil pemeriksaan dari Puskesmas I Pati, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal diperkirakan sudah 12 jam, disebabkan karena gagal atau serangan jantung.

Kronologis Kejadian, Pada hari Rabu tanggal 07 Maret 2018, pukul 18.00 wib korban masuk Hotel dan menyewa selama semalam, pada pukul 21.30 wib korban keluar hotel untuk mencari makan dan kembali pukul 10.00 wib.pada hari kamis 08 Maret 2018 pukul 12.00 wib waktu menginap dihotel habis oleh karyawan hotel bermaksud menanyakan apakah mau diperpanjang atau tidak.

Kemudian karyawan ini mengetok pintu tetapi tidak ada jawaban, selanjutnya dia melihat dari jendela mendapati Korban sudah dalam keadaan Kaku dan mulut mengeluarkan busa.

Mengetahui hal tersebut karyawan menghubungi rekannya dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pati dan Polsek Pati, yang selanjutnya korban dibawa ke RSUD Soewondo Pati. (lp/dok Humas Polres Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.