Miris, Angka Kecelakaan di Pati Peringkat Dua se Jateng

PATI - LintasPati.Com, Prihatin dengan angka kecelakaan di Pati yang masih tinggi, (peringkat dua se Jawa Tengah), Satlantas Polres Pati, FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) serta Komunitas Otomotif se Pati melaksanakan Jagong Gayeng. Sabtu, 24 Februari 2018. 

Acara yang digelar di ruangan yudi pratama Satlantas Polres Pati ini bertujuan untuk memberikan pengarahan berkendara yang baik dan benar bagi rekan-rekan komunitas motor dan masyarakat yang ada di Kabupaten Pati, Juga menekan angka kecelakaan yang ada di Kabuaten Pati yang mana Pati menempati peringkat dua besar se provinsi Jawa Tengah. 

IPTU Imam Basuki dari Satlantas menyampaikan agar pengendara sepeda motor apa lagi club otomotif harus lebih cerdas dalam berkendara dan harus siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas khususnya di Pati, club otomotif yang ada di kabupaten pati harus bisa memberikan contoh yang baik bagi pengendara yang lain. 

Senada dengan IPTU Imam, ketua FKPM Polres Pati Rizki juga menghimbau agar  club otomotif dan masyarakat Pati agar lebih mengedepan keselamatan berkendaran di jalan raya dan menghormati sesama pengguna jalan agar terciptanya kekondusifan arus lalu lintas. (pn/rz) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.