Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0718 Pati Lakukan Donor Darah

LintasPati.Com - Kota, Bertempat di Aula Suluh Bakti Makodim 0718/Pati telah selenggarakan Bakti Sosial Donor Darah Dalam rangka Memperingati Hari juang Kartika, Kemanunggalan dengan rakyat TNI-AD Kuat.



Kegiatan Donor Darah ini diikuti Perwakilan anggota Koramil dan Persit dihadiri Ibu ketua Ranting XXXIX  Ny Arief Darmawan dan anggota Polres Pati. Selasa (12/12/2017). 



Dandim 0718 / Pati .Letkol Arm Arief Darmwan S.sos , menyampaikan "donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati dan memeriahkan Hari Juang Kartika". 



Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta donor darah, yang telah secara sukarela menyumbangkan darahnya kepada PMI untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah".



Selain itu Dandim juga menyampaikan bahwa dengan berdonor maka secara tidak langsung tubuh akan memproduksi darah baru, untuk itu dengan rajin berdonor maka tubuh kita akan manjadi semakin sehat.




Peringatan Hari Juang Kartika merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa. Memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD Yang kuat. (/md/dm) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.