Sepeda Motor Milik Karyawan Dua Kelinci Raib Dicuri, Saat Hendak Ditinggal Mandi

LintasPati.Com - Margorejo, Sebuah Sepeda motor Honda Megapro milik Rizal Suria Hutomo (23), karyawan PT Dua Kelinci hilang dicuri maling setelah diparkir di depan kamar mess putra Dua Kelinci, Desa Sukokulon, Margorejo, Senin (06/11/2017) pagi.


Pencurian itu terjadi sekira pukul 05.45 Wib. Saat itu, Rizal yang merupakan warga Kepandean, Tegal hendak menghidupkan mesin air untuk keperluan mandi.


Betapa  kaget bukan kepalang dia setelah sepeda motor miliknya yang biasa diparkir di depan kamar sudah hilang. Rizal lantas melaporkan kejadian itu kepada polisi.



Kapolsek Margorejo AKP Harry Marcel saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pencurian di lokasi mess karyawan putra PT Dua Kelinci, Desa Sukokulon. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.


"Dari informasi yang kami terima dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), modus operandi yang dilakukan pelaku dengan merusak kunci gembok. Aksi itu dilancarkan saat suasana sepi," ungkap AKP Marcel.



Dia mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan pengamanan ganda pada kendaraan bermotor. Pasalnya, pencuri saat ini memiliki beragam modus yang bisa merusak kunci hanya dalam hitungan detik.


Karena itu, keamanan ganda penting sebagai langkah antisipatif untuk mempersulit pencuri. "Maling punya waktu tersendiri untuk melancarkan aksinya. Jika tidak berhasil dengan batas waktu yang ditetapkan, dia biasanya kabur dan meninggalkan lokasi," tambah AKP Marcel. (dok Humas Polres Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.