Bruuum... Pembalap Cilik Inipun Ikuti Road Race Bupati Pati Cup

LintasPati.Com -  Sports,   Bertempat Dihalaman Stadion Joyo Kusumo Pati telah dilaksanakan pembukaan FOBM PATI ROAD RACE OPEN CHAMPIONSHIP PIALA BUPATI PATI dan diikuti oleh 67 orang pembalap. Minggu, 5 November 2017 Pk. 09.00 Wib. 

Untuk kategori pemula atau pembalap cilik ada empat kelas yang diperlombakan. 


Dalam Pembukaan Balap Motor ini dihadiri oleh, Bupati Pati ( H Ir Haryanto SH MM Msi ), Dandim 0718/ Pati ( Letkol inf Andri Amijaya Kusuma S.Sos .MH.), Waka Polres Pati, Ketua FOBM Pati ( Widoto Sp ), Ketua IMI Jateng ( AKBP/PURN H Kadarusman ). 


Dalam Sambutan Ketua Ikatan Motor Jateng ( H Kadarusman ) menyampaikan, "Pelantikan pengurus Ikatan Motor Kab Pati sungguh luar biasa karena dibarengi dengan even Bupati Cup.  Baru saja kita menyaksikan pelantikan FOBM yang merupakan kepanjangan tangan dari ikatan motor Jateng, selanjutnya bahwa Pati ini sangat berpotensi didalam pencarian bakat pembalap banyak yang berbakat yang perlu pembinaan kusus bahkan ada atlit dari Juana yang akan kami sekolahkan ke Jepang". 



"Selama ini pembalap berbakat di daerah pati tidak berkelanjutan karena Pati tidak memiliki sirkut Road Race yang permanen, jadi bakat mereka kurang pembinaan yang berkelanjutan. Terakhir terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah membantu dan memfasilitasi kegiatan ini, dan kami atas nama anak pembalap motor memohon kepada bapak Bupati bisa membuatkan sirkuit yang permanen". 



Bupati Pati menambahkan, "Balap motor liar yang sering dilakukan oleh anak-anak muda mungkin karena tidak ada wadah penyaluran bakat, kedepan kami akan mengusahakan fasilitas balap dengan menambah panjang halaman Joyo Kusumo yang bisa dimanfaatkan untuk latihan balap motor. Hampir semua cabang olah raga saya berikan pembinaan lewat penyelenggaraan Bupati Cup jadi semua cabang olah raga kami akomodir". 


"Kepada bapak Kadarusman selaku Ketua Ikatan Motor Jateng untuk memberikan bimbingan, apalagi beliau orang asli Pati, karena selain untuk pencarian bakat Pati juga butuh promosi daerah kususnya dibidang wisata", ujarnya. 



Adapun jenis/kelas yang dipertandingkan Diantarnya :

-  4TU150 ( Bebek 4T TUNE UP 150 CC PEMULA )
-  4TU125 ( Bebek 4T TUNE UP 125 CC PEMULA )
-  4STD125 ( Bebek 4T STANDAR 125 CC PEMULA )
-  4 STD150 ( bebek 4T STANDARD 150 CC PEMULA )
-  M130 ( MATIC STANDARD 130 CC PEMULA )
-  125 TH ( BEBEK 4T STD 125 CC PEMULA MAX 16 TH )
-  150 TH ( BEBEK 4T STD 150 CC PEMULA MAX 16 TH )
-  2 STDP ( BEBEK 2T STD 125 CC PEMULA )
-  125 OP ( BEBEK 4T TU 125 CC OPEN )
-  150 OP ( BEBEK 4T TU 150 CC OPEN )
-  UB ( BEBEK 2T UDERBOND 125 CC OPEN )
-  2TKARES ( BEBEK 2T STD 125 CC PEMULA KARES PATI )
-  4TKARES ( BEBEK 4T TU 125 CC PEMULA KARES PATI )
-  2TKAB ( BEBEK 2T STD 125 PEMULA KAB PATI )
-  4TKAB ( BEBEK 4T TU 125 CC PEMULA KAB PATI )
-  GP ( BEBEK MINI PEMULA )
-  2TBLORA ( BEBEK 2T STD 125 CC PEMULA KAB BLORA )
(md

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.