Tinjau Pengolahan Limbah Kain, Tim Lomba Binter Kunjungi ke Gembong

LintasPati.Com - Gembong, Di Desa Kedung Bulus kec. Gembong dilaksanakan PENILAIAN LOMBA BINTER TINGKAT UTAMA TAHAP II TNI AD  Kampung Terpadu KODIM 0718/PATI " yang dihadiri kurang lebih 100 orang. Kamis.(28/09/2017)

 Hadir dalam giat tersebut, Tim Penilai dari Pusterad, Brigjend TNI Joko warsito, Kolonel Inf Sugiyono, Rombongan Tim dari Pa. Ahli Kodam IV/Dip, Kol. Ferdinandus ginting, Kol. Inf Imam, Kol. Amri Ibrahim, Kolonel Inf. Joni Pardede (Danrem 073/Mkt), Dandim. 0718 pati, Muspika. kec. Gembong, Kepala UPT sekec. Gembong, Kepala desa dan perangkat desa Kedung bulus.

Dalam sambutannya camat Gembong menyampaikan "Kami mengucapkan selamat datang kepada para tim penilai Lomba binter yang telah hadir di Desa Gedung bulus kec.Gembong.sebagaimana diketahui, di Gembong ini rata-rata daerahnya perbukitan.dengan kondisi alam seperti ini cenderung agak terbatas untuk akses ke kota, tapi selama ini kerjasama antara muspika sangat baik untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Kebersamaan kami antar ormas dan keagamaan juga sangat baik".

Kegiatan  Peninjauan tim penilai lomba binter ke kampung terpadu desa Kedung Bulus ini, merupakan bentuk penilaian kampung yang di unggulkan oleh Kodim 0718/Pati, adapun yang di tinjau oleh tim penilai  lomba binter ini antara lain; budidaya ikan lele, pembuatan Kasur, bantal dari limbah kain yang di daur ulang, pembuatan makanan kecil yang di buat dari daun kelor, termasuk membuat makanan seperti bakso tapi tidak menggunakan daging. (pd) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.