Dibuka Wakil Bupati Saiful Arifin, Pospeda 2017 Diikuti 809 Santri

LintasPati.Com - Olahraga, Bertempat Dilapangan Tenis Stadion Joyo Kusumo Pati , Selasa 10/10/2017 pkl.08.00 wib telah Dilaksanakan Kegiatan Kejuaraan Pertandingan Tenis lapangan Tingkat Kabupaten Pati yang  diikuti 30 Peserta Dari berbagai Wilayah Kecamatan hingga Kabupeten Pati.

Dalam Pelaksanaan kegiatan Kejuaraan Pertandingan Tenis lapangan Tersebut Para pemain muda berbakat Di haruskan mampu Dan. Saling berjuang membawa nama baik Sekolah dari masing -  masing kecamatan Yang ada di kabupaten Pati pada Khususnya .

Kejuaran tenis lapangan Memasuki Babak final Tinggal Kurang lebih para pemain 3 Orang Berjuang merebut gelar juara Bergengsi .

Dan Diantara Pemain yang masuk Semi final Dan di lanjut ke Final Kejuaraan Pertandingan Tenis lapangan tingkat SD Se- kabupaten Pati Ada Salah satu Putra terbaik Dari personel TNI AD terutama dari satuan Kodim 0718/Pati masuk ke babak final yaitu Andika Rizqi Putra Pratama, Putra dari Serma. Dwi Sulistiyono Dari Kesatuan Kodim Pati / personel Koramil Pati Kota menjadi Juara Satu Dan Mendapatkan Biaya Siswa Sebesar Rp.450.000 , Dalam tenis lapangan tingkat Kabupaten Pati.

Dari 30 Peserta Yang Bertanding Untuk Merebut Juara Satu Dari SDN 1 Kutoharjo Pati Kota .Dan hal ini bisa nantinya menjadi Semangat Merah Putih Kepada Para Pemain lainnya agar lebih meningkat terutama generasi muda yang ada di kota Pati.
(Pm) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.