berita pati

Budayakan Hidup Sehat, Bupati Haryanto dan Dandim 0718 Pati Gowes Bareng SKPD

Budayakan Hidup Sehat, Bupati Haryanto dan Dandim 0718 Pati Gowes Bareng SKPD
LintasPati.Com - Sports, Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah S,Sos.M.H mengikuti kegiatan Gowes Bareng Bupati Pati H. Haryanto bersama SKPD dan Para Danramil dalam rangka Olahraga bersama, Selasa (12/8/2017).

Kegiatan gowes ini merupakan arahan Dandim 0718/Pati untuk mengajak Masyarakat Kab. Pati dan Militer terutama personel Kodim pati untuk membiasakan hidup sehat dengan bersepeda.

Bupati Haryanto mengatakan, "acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang dirancang Kodim Pati dalam rangka olah raga bersama antara Kodim dengan Pemda Kab. Pati yang dimaksudkan untuk menggugah kesadaran masyarakat Kab. Pati supaya makin giat berolahraga terutama bersepeda ," katanya.

Bupati menyampaikan "gowes ini tidak ada efek samping yang membahayakan kesehatan tetapi malah membuat tubuh makin sehat dan bugar".

"Kesadaran berolahraga harus ditanamkan sejak dini, agar kesehatan setiap individu terjamin," tuturnya.

Adapun Route Gowes dimulai Pukul 15.45 WIB s.d 17.30 WIB Start dari   Pendopo Jl. Penjawi menuju Arah polres Pati kemudian Stadion Joyo Kusumo menuju Arah Tlogowungu belok kanan Lurus belok desa Regaloh kemudian kembali arah Tlogowungu dilanjutkan ke Pati kota dan Finish di Makodim. Setelah Selesai melaksanakan Gowes dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan makan mie godok bersama dihalaman Kodim Pati. (pd)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.