berita pati

PLT Bupati Pati Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Lintaspati.com - Kota, PLT Bupati Pati HM. Budiyono hari ini (Kamis, 10 November 2016) memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Giri Dharma Puri Pati. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Pati, diantaraya Dandim Pati, Kapolres Pati, Sekda Pati, Pejabat Utama Polres Pati, Pejabat Utama Kodim 0718 Pati, SKPD Pemkab Pati dan para Veteran. Upacara peringatan hari pahlawan ini juga diikuti oleh Satpolair, Dalmas Sat sabhara, Satpol PP Kabupaten Pati, Perhutani, RAPI, FKPPI dan Pelajar. 

Dalam amanatnya, PLT Bupati Pati menyampaikan, "Para pejuang 45 yang sudah gugur dalam pertempuran sangat sedih melihat penerus bangsa ini yang lemah dan mudah untuk di adu domba. Saya minta mari kita bersatu dalam menjaga keutuhan bangsa Indonesia yang kaya akan Sumber Daya Alam ini, agar tidak diambil oleh bangsa lain".

Selain itu, HM. Budiyono menambahkan, peningkatan mutu dari pada pendidikan juga harus ditingkatkan, agar para siswa mengenal betul apa yang di sebut Hari Pahlawan 10 November ini. Setelah upacara, diteruskan kegiatan tabur bunga di makam pahlawan tersebut. (lintaspati.com)

About bang jack

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.