Kasdim Pati Buka Rakor, Dua Desa Akan Mendapat Program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024


PATI-Lintaspati.com

Kodim 0718/Pati bersama instansi terkait menggelar rapat koordinasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2024 yang akan digelar di desa Sendangsoko kecamatan Jakenan dan desa Angkatan Lor kecamatan Tambakromo.Rabu,(24/04/2024).

Rapat koordinasi (Rakor) TMMD tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memantapkan koordinasi antar instansi serta lembaga dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024.

Kegiatan Rakor TMMD dibuka oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kasdim, Dandim Pati menyebut bahwa program TMMD dilaksanakan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantabkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Melalui program TMMD diharapkan akan dapat mewujudkan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman bagi kepentingan pertahanan negara,"kata Dandim dalam sambutan yang dibacakan Kasdim.

"Saya berharap dengan terselenggaranya rapat koordinasi TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2024 dapat terjalin komunikasi yang lebih sinergi antar lembaga dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab masing-masing,"tutup Dandim dalam sambutan tertulisnya.

Kegiatan rakor dihadiri oleh Kepala Dispermades Pati Tri Hariyama, S.H., M.M, Kepala Bapperida, kepala DPUPR Pati, tim asistensi TMMD kabupaten Pati, Perwira Staf Kodim Pati, Muspika kecamatan Jakenan, Muspika kecamatan Tambakromo, Kades Sendangsoko, Kades Angkatan Lor serta undangan terkait.

Sementara itu, dalam paparannya, Perwira Seksi Teritorial Kodim Pati Kapten Cba Kistono diwakili Bati Ter Peltu Edi Siswanto menyampaikan tentang rencana program TMMD Sengkuyung Tahap II yang rencana akan dibuka tanggal 08 Mei 2024 dengan sasaran pokok di desa Sendangsoko berupa Betonisasi Jalan ukuran 350 X 4 X 0,15 M dan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 3 unit.

Sedangkan sasaran pokok di desa Angkatan Lor adalah Betonisasi jalan ukuran 476 X 4 X 0,15 M serta sasaran tambahan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 3 unit.(Pendim Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.