Inilah Isi Penekanan Yang Disampaikan Dandim Pati Dalam Jam Komandan


Pati,Lintaspati.com

Ratusan personel terdiri dari Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS TNI AD Kodim 0718/Pati menerima pengarahan dari Dandim 0718/Pati. Rabu,(03/05/2023).

Jam Komandan yang berlangsung di aula Suluh Bakti Kodim 0718/Pati tersebut sebagai fungsi kontrol serta pengawasan dari Komandan kepada anggotanya, agar dalam pelaksanaan tugas harus mematuhi aturan yang sudah ditentukan oleh Komando atas dengan penuh rasa ikhlas dan semangat untuk NKRI.

Dandim menyampaikan penekanan ulang dari Panglima TNI kepada seluruh personil Kodim 0718/Pati  bahwa sampai saat ini, TNI merupakan lembaga yang paling dipercaya oleh masyarakat.

"Jaga kepercayaan ini dengan Profesional dan penuh rasa tanggung jawab,"Tegas Dandim.

Dandim juga mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi serta bijak menanggapi berita Medsos, memiliki konsekuensi hukum yang berlaku
serta waspada terhadap ancaman pemecah belah TNI dengan POLRI.

"Jaga Soliditas antar Satuan TNI, dan juga seiring dengan Sinergitas TNI - POLRI maupun instansi Pemerintah lainnya, dan hindari bentrokan dan perselisihan,"sambungnya.

"Atasi dan selesaikan persoalan dengan tidak menunda dan mengulur waktu untuk diselesaikan yang berakibat melebar atau menjalar,"tandasnya.

"Bersikaplah humanis serta tidak arogan. Dan pada tahun Politik, saya tegaskan kembali, hanya ada satu kata "NETRAL,"Pungkas Dandim.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.