Serbuan Takjil, Sebanyak 500 Paket Nasi Dibagikan Di Depan Makodim Pati


Kota,Lintaspati.com

Senin Penuh Berkah. Bagaimana tidak, sore ini Kodim 0718/Pati dua kali melaksanakan pembagian Takjil Ramadhan di depan Makodim Pati.

Sesi pertama pembagian sebanyak 400 paket takjil bersama Persit KCK Cabang XXXIX Dim Pati, dan pada sesi kedua pembagian takjil kembali dilaksanakan di lokasi yang sama.

Sebanyak 500 paket nasi dibagikan oleh Kodim Pati bekerja sama dengan Polresta Pati dan Klenteng Hok Tik Bio Pati kepada masyarakat serta pengguna jalan yang melintas di depan Makodim.Senin,(03/04/2023).



Turut membagikan ratusan takjil, terlihat Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P bersama Ketua Klenteng Hok Tik Bio Pati Eddy Siswanto didampingi Kasdim Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy, Kabag SDM Polresta Pati Kompol R. Sulistyaningrum Kabag SDM serta para Perwira staf dan Prajurit Kodim Pati.

"Alhamdulillah sore ini kami dari Kodim Pati, Polresta Pati dan Klenteng Hok Tik Bio membagikan takjil dan nasi berbuka puasa di depan Makodim,"ungkap Dandim.

Dandim berharap di bulan penuh berkah ini bisa saling berbagi dan menyayangi sesama masyarakat.

Sementara itu, Ketua Klenteng Hok Tik Bio Pati sekaligus tokoh PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) menyampaikan bahwa setiap hari senin dan kamis bersama Kodim Pati serta Polresta Pati juga melaksanakan berbagi takjil.

"Setiap hari senin dan kamis kami membagikan takjil serta menyediakan menu berbuka puasa di klenteng Hok Tik Bio Pati,"kata Eddy Siswanto.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.