Ratusan Bantuan Nasi Dari Klenteng Hok Tik Bio Didistribusikan Oleh TNI Polri Dan Relawan


𝑮𝒂𝒃𝒖𝒔,Lintaspati.com

Babinsa Koramil 19/Gabus bersama perangkat desa serta relawan menyalurkan bantuan makanan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah kecamatan Gabus.Rabu,(08/03/2023).

"Sebanyak 910 bungkus nasi bantuan dari dapur umum Klenteng Hok Tik Bio Pati kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di 5 desa,"kata Danramil 19/Gabus Kapten Inf Andik Setyawan.

Pihaknya menyampaikan bahwa bantuan untuk makan sore tersebut dibagikan di 5 lokasi yakni di desa Banjarsari sebanyak 250 bungkus, desa Kosekan 150 bungkus,desa Tanjang 250 bungkus, desa Mintobasuki 160 bungkus dan desa Pantirejo sebanyak 100 bungkus.

"Sampai saat ini di wilayah kecamatan Gabus, masih 6 desa yang terendam banjir sehingga setiap hari masyarakat yang terdampak membutuhkan bantuan setiap harinya,"sambung Danramil.

Danramil berharap tidak ada hujan dengan intensitas tinggi agar banjir segera surut, karena diwilayahnya tersebut banjir sudah berlangsung selama 3 bulan.

Enam desa yang masih terendam banjir di kecamatan Gabus adalah : desa Mintobasuki, desa Banjarsari, desa babalan, desa Tanjang, desa Kosekan dan desa Pantirejo.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.