Dua Hari Menyisir Sungai, Tim Gabungan Temukan Jasad Nenek 73 Tahun Di Sungai Pucakwangi


🅟🅤🅒🅐🅚🅦🅐🅝🅖🅘,Lintaspati.com

Setelah dua hari proses pencarian di sepanjang aliran sungai desa Sokopuluhan hingga desa Tegalwero, akhirnya hari ini pukul 10.30 wib warga dukuh Soko RT. 05 RW. 01 desa Sokopuluhan kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati ditemukan meninggal dunia di aliran sungai desa Tegalwero dukuh Gawero Rt.05 Rw.03 Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati. Senin,(06/03/2023).

Sebelumnya, korban hilang hari minggu tanggal 05 Maret 2023 pukul 07.00 wib yang kemudian dilaporkan oleh pihak keluarga pukul 11.00 wib ke Kantor Koramil 17/Pucakwangi, Polsek Pucakwangi dan BPBD Pati.

Dari laporan tersebut dilakukan pencarian di sepanjang aliran sungai desa Sokopuluhan hingga desa Tegalwero, pukul 17.00 wib pencarian dihentikan dan dilanjutkan pada hari Senin 6 Maret 2023 di lokasi yang sama.

Akhirnya senin siang pukul 10.30 wib, anggota Koramil Pucakwangi, anggota Polsek Pucakwangi,anggota BPBD Kabupaten Pati bersama masyarakat berhasil menemukan korban yang terapung dengan posisi badan tertelungkup tertutup kain jarik dalam keadaan meninggal dunia.
 
"Korban bernama ibu Sarisih (73) yang dilaporkan hilang hari minggu kemarin, hari ini tim gabungan sudah menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia," kata Danramil 17/Pucakwangi Kapten Cba Kistono.

"Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Pucakwangi, disimpulkan penyebab kematian diduga karena tenggelam dalam air, untuk saat ini jenazah langsung dimakamkan pihak keluarga,"terang Danramil.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.