Semakin Mesra, TNI -Polri Serta Unsur Pemda Pati Senam Bareng


Kota,Lintaspati.com

Sinergitas TNI -Polri di wilayah kabupaten Pati hari ini kembali diperlihatkan dalam kegiatan olahraga bersama yang digelar pagi ini di halaman Mapolresta Pati. Jumat,(24/02/2023).

Meski cuaca kurang mendukung, namun kegiatan yang bertajuk "Olahraga Bersama, Senam SKJ 88, TNI, Polri Dan FKPD" yang diikuti oleh ratusan anggota TNI dari Kodim 0718/Pati, Anggota Kompi senapan C Yonif 410/Alugoro, anggota Kompi Brimob Pati, serta anggota jajaran Polresta Pati berlangsung sangat meriah.

Terlihat hadir mengikuti kegiatan diantaranya PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, S.T., M.T, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K.,M.H, Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy.

Event olahraga bersama yang digagas Dandim Pati tersebut sebelumnya digelar di halaman Makodim Pati, dan hari ini dilaksanakan di halaman Mapolresta Pati.

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P melalui Kasdim Pati menyampaikan, dengan pelaksanaan senam sinergitas tersebut, selain untuk menjaga kebugaran tubuh, diharapkan juga semakin mempererat sinergitas serta soliditas antar Institusi di wilayah kebupaten Pati.

"Kegiatan olahraga bersama ini rencana akan dilaksanakan secara bergantian oleh jajaran TNI, Polri serta Pemda Pati guna mempererat sinergitas lintas sektoral di kabupaten Pati,"ungkap Kasdim Pati.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.