Menjaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim Pati Melaksanakan Olahraga Rutin


Pati,Lintaspati.com

Untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh anggota Kodim 0718/Pati, pagi ini dilaksanakan jadwal olahraga bertempat di Stadion Joyokusumo kabupaten Pati.Kamis,(26/01/2023).

Kegiatan Aerobik diikuti oleh Kasdim Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy bersama Perwira Staf, seluruh anggota Staf Makodim, Prajurit Bintara maupun Tamtama yang akan diusulkan kenaikan pangkat (UKP) periode 01-10-2023 serta anggota Koramil eks Kawedanan Juwana yang terdiri dari Koramil 02/Juwana, Koramil 07/Wedarijaksa, Koramil 15/Batangan dan Koramil 21/Trangkil.

Kapten CHB Wasis Pasi Log Kodim Pati dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim Pati agar jangan malas melaksanakan pembinaan fisik secara rutin, demi kesehatan perorangan.

"Pembinaan fisik ini sangatlah penting untuk meningkatkan kualitas hidup kita, karena dengan kondisi tubuh yang sehat dapat selalu siap untuk melaksanakan tugas,"Kata Kapten Wasis.

"Bahkan kalau perlu, khusus yang akan diusulkan untuk naik pangkat, agar menambah porsi olahraga secara mandiri di luar jadwal rutin hari selasa dan kamis, agar kemampuan fisik meningkat,"tandasnya.

Dalam kegiatan aerobik hari ini anggota melaksanakan pembinaan fisik berupa lari ataupun jalan keliling Shuttle Ban selama 30 menit dilanjutkan gerakan tambahan berupa push up dan sit up yang dipimpin oleh Bati Ops Kodim Pati Pelda Teguh Pujihardi.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.