Koramil Gunungwungkal Berikan Materi PBB Membentuk Karakter Kuat Siswa SMPN 01 Gunungwungkal



Gunungwungkal,Lintaspati.com

Guna membentuk karakter anak yang kuat serta menanamkan kedisiplinan sejak dini, anggota Koramil 14/Gunungwungkal memberikan materi latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada siswa SMPN 01 Gunungwungkal kabupaten Pati. Selasa,(06/12/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Pgs Danramil 14/Gunungwungkal Letda Inf Sumijan tersebut memberikan materi dasar-dasar Peraturan baris-berbaris (PBB) untuk kelas 7, 8 dan 9 dalam rangka menyambut projek profil pelajar Pancasila.


"Tujuannya adalah anak-anak bisa berdisiplin dan memiliki berkarakter yang kuat untuk mencetak generasi yang berkualitas,"kata Danramil.

Sementara itu Kepala sekolah SMP N 01 Gunungwungkal Anwar Muhadi, S. Pd. M, Pd menyampaikan apresiasi kepada Koramil 14/Gunungwungkal yang telah memberikan materi latihan PBB.


"Terimakasih kepada bapak Danramil yang telah memberikan pelatihan baris-berbaris kepada anak-anak,"kata Kepala Sekolah.

"Ini untuk mempersiapkan anak-anak dalam pembekalan projek profil pelajar Pancasila agar memiliki karakter yang kuat serta kedisiplinan,"tutupnya.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.