Dandim Pati Bersama Forkopimda Monitoring Malam Natal Di Wilayah Kabupaten Pati




Pati,Lintaspati.com

Untuk memastikan perayaan Natal aman, Forkopimda kabupaten Pati melaksanakan kegiatan monitoring perayaan Natal di wilayah kabupaten Pati.

Kegiatan monitoring dilaksanakan pukul 19.40 Wib di GITJ (Gereja Injili di Tanah Jawa) Juwana, desa Bajomulyo RT 03 RW 01 Kec. Juwana Kab. Pati telah dilaksanakan Monitoring  Forkopimda dalam rangka Perayaan Natal Tahun 2022 dan meninjau posko Nataru di Alun-alun Juwana. Minggu,(25/12/2022).

Kegiatan monitoring tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Pati Henggar Budi Anggoro. S.T M.T., Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan S.I.P M.I.P., Pj. Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing S.I.K M.H M.Si., Kepala Satpol PP Kab. Pati Sugiyono, Kepala Dishub Kab. Pati Teguh W.

Dalam pelaksanaan monitoring Forkopinda Kabupaten Pati di Juwana didampingi Muspika Juwana dan KKUB Kecamatan Juwana.

Forkopimda Kabupaten Pati melaksanakan monitoring perayaan Natal tahun 2022 dan Posko Nataru bertujuan untuk memastikan umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Natal dapat berjalan dengan aman, nyaman dan damai.

Disamping itu, Forkopimda juga ingin memastikan kesiapan posko Nataru dan personel pengamanan dalam melaksanakan tugas pengamanan serta pemantauan arus mudik saat Perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kegiatan monitoring juga mengunjungi Pos Nataru di alun-alun Pati. Rangkaian kegiatan selesai pada pukul 20.30 Wib.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.