Kejutkan Dandim Pati, Para Perwira Kodim Pati Beri Ucapan Ultah



Kota,Lintaspati.com

Kaget dan tidak menduga sama sekali,ini kesan Dandim 0718/Pati pagi tadi sebelum berangkat menuju kantornya. Bagaimana tidak, rombongan para Perwira menggunakan truk dinas Kodim merangsek di rumah dinas Dandim dengan pengeras suara.

Para Danramil sejajaran Kodim 0718/Pati beserta Perwira Staf Kodim Pati yang dipimpin oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy memberikan kejutan ulang tahun ke-42 kepada Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.,M.I.P dengan membawa kue ultah.Rabu,(16/11/2022).


Kejutan tersebut ternyata telah direncanakan oleh para Perwira yang sengaja dirahasiakan agar bisa memberikan surprise kepada Dandim Pati.

Ini menunjukkan bahwa hubungan antara Komandan dengan staf terjalin dengan baik, sehingga berpengaruh positif terhadap kinerja serta pencapaian dalam pelaksanaan tugas mulai dari pucuk pimpinan sampai dengan unsur staf dan pelaksana tugas di lapangan sebagai aparat Teritorial.

"Terimakasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan kepada saya, semoga ini semua menambah keberkahan untuk saya sekeluarga dan untuk keluarga besar Kodim 0718/Pati,"kata Dandim saat menerima surprise.


Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kasdim Pati yang baru saja seminggu bergabung di Kodim 0718/Pati.

"Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat datang kepada Kasdim di Kodim Pati semoga bisa cepat beradaptasi di wilayah kabupaten Pati,"tandas Dandim.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.