Dandim Pati Cek Hasil TMMD Sengkuyung III Di Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo



Sukolilo,Lintaspati.com

Dua hari menjelang penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap III Kodim 0718/Pati tahun 2022, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P meninjau hasil TMMD di desa Prawoto kecamatan Sukolilo kabupaten Pati.

Kedatangan Dandim Pati (Dansatgas TMMD) disambut oleh Danramil 09/Sukolilo Kapten Inf Jubaidi, Camat Sukolilo Andrik Sulaksono, bersama Kades Prawoto Ahmad Hyro Fachrus beserta perangkat desa setempat.Senin,(07/11/2022).


Dansatgas TMMD meninjau sasaran pokok betonisasi jalan ukuran 650 M X 3 M X 0,15 M penghubung desa Prawoto kecamatan Sukolilo kabupaten Pati dengan kabupaten Grobogan dan meninjau  sasaran tambahan, rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 4 unit.

"Saya titip, hasil pekerjaan dari program TMMD ini khususnya betonisasi jalan agar dirawat dengan baik,agar manfaatnya bisa dirasakan masyarakat dalam jangka waktu lama,"kata Dandim.

Dandim menuturkan bahwa semua pekerjaan di dua desa yakni desa Bermi kecamatan Gembong dan desa Prawoto kecamatan Sukolilo telah berjalan dengan baik sesuai dengan rencana.
 


Ia menambahkan bahwa rencana penutupan TMMD akan dilaksanakan tanggal 9 November 2022 di desa Bermi kecamatan Gembong. Dengan waktu dua hari tersisa akan dipergunakan untuk finishing hasil pekerjaan serta penyiapan upacara penutupan TMMD.
 
"Semoga yang telah dilakukan oleh TNI dalam program TMMD ini semuanya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat semakin terjalin erat,"tandasnya.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.