Anggota Koramil Juwana Melaksanakan Olahraga Lari Keliling Kota



Juwana,Lintaspati.com

Dalam rangka menjaga dan memelihara kondisi fisik Prajurit, Guna mendukung tugas pokok sehari-hari di wilayah dan menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, Koramil 02/Juwana melaksanakan olahraga lari jalan dengan rute makoramil ke Alun-alun Juwana, arah Pasar Baru Jwn dan Arah TPI dengan jarak 3,5 KM. Selasa,( 01/11/22)

Sebelum pelaksanaan lari jalanan, terlebih dahulu diawali dengan senam peregangan dan senam pemanasan, yang dipimpin oleh Bati Wanwil Peltu Suwasi.


Olah raga lari jalan ini merupakan upaya pembinaan fisik bagi prajurit Koramil 02/Juwana agar tetap memiliki fisik prima sehingga dalam menjalankan tugas pokok di wilayah dapat maksimal.

"Pembinaan fisik yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara terprogram, dengan tujuan membina dan meningkatkan kemampuan fisik prajurit,"ujar Kapten Inf Kusmiyanto Danramil 02/Juwana.

Danramil berharap dengan kegiatan olahraga tersebut kesehatan dan daya tahan tubuh anggotanya bisa semakin bugar agar selalu siap melaksanakan tugas.

"Saya berharap anggota dengan kesadaran sendiri dan tidak malas berolahraga untuk kesehatan dan demi kelancaran tugas sebagai aparat teritorial,"tandas Danramil.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.