Pasca Jebol Seminggu Lalu, Tanggul Sungai Gandam Desa Ngening Hampir Rampung Dikerjakan


Batangan,Lintaspati.com

Berkat Gotong-royong anggota Koramil 15/Batangan bersama anggota Polsek, personel dari

Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) pemali Juwana, masyarakat desa Ngening dan dibantu alat berat dinas PU kabupaten Pati, perbaikan tanggul sungai Gandam sudah capai 70 %.Rabu,(19/10/2022).

Progres perbaikan tanggul sungai Gandam tersebut disampaikan oleh Danramil 15/Batangan Kapten Cba Indro Wharman yang setiap saat bersama kades Ngening dan perangkat desa memantau pelaksanaan kegiatan tersebut.



 Danramil sangat bersyukur karena pelaksanaan perbaikan tanggul tersebut mendapatkan bantuan alat berat dari dinas Pekerjaan Umum kabupaten Pati.

"Alhamdulillah saat ini perbaikan tanggul capai 70 %. Ini karena kekompakan kita semua bersama warga dan alat berat yang perbantukan sehingga mempercepat pekerjaan,"kata Danramil.



Ia berharap pekerjaan segera bisa dituntaskan, sehingga masyarakat bisa lebih tenang karena dikaitkan dengan cuaca saat ini sudah musim penghujan yang bisa saja terulang jebolnya tanggul di desa tersebut.

"Semoga pekerjaan bisa selesai lebih cepat, karena dikaitkan dengan perubahan cuaca saat ini yang tidak menentu,"tandasnya.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.