Lestarikan Tradisi Gotong Royong, Babinsa Desa Bermi Bersama Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti



Gembong,Lintaspati.com

Babinsa Koramil 11/Gembong bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan poros dukuh Bermi Kulon desa Bermi kecamatan Gembong.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut dengan sasaran pembersihan kanan kiri badan jalan di pedukuhan Bermi Kulon.Jumat,(23/09/2022).

Serma Rusmani Babinsa Desa Bermi bersama Babinkamtibmas Polsek Gembong juga terlihat turut bergabung dalam kegiatan kerja bakti bersama masyarakat tersebut.


Keakraban diantara mereka terlihat jelas pada saat kegiatan berlangsung, hingga saat istirahat bersama Kepala desa, Perangkat desa dan masyarakat.

Inilah yang diharapkan, antara TNI-Polri bersama masyarakat berbaur menjadi satu, manunggal, sehingga dapat bersama-sama mengatasi kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat.


Menurut Serma Rusmani Babinsa desa Bermi, kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan, terutama jalan.

"Sasaran kerja bakti yang kita laksanakan adalah pembersihan kanan kiri badan jalan serta saluran air di sepanjang jalan pedukuhan Bermi Kulon,"Ujar Babinsa.

"Selain itu, kami juga ingin mengajak warga masyarakat agar terus melestarikan tradisi gotong-royong, karena tidak lama lagi desa Bermi akan menerima program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0718/Pati,"sambung dia.

Babinsa berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan kerja bakti seperti ini bisa memompa semangat gotong royong dilingkungan masyarakat setempat.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.