Kalimantan

Pos Guntembawang Satgas Pamtas Yonif 645/Gty, Sumbangkan Semen dan Karya Bakti Pengecoran Jalan Perbatasan

.


LintasPati.com - Sanggau − Pos Guntembawang Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty dipimpin langsung oleh Danpos Guntembawang Letda Inf Jhon Arthur H. Sinaga Menyumbangkan Semen dan melaksanakan Karya Bakti pengecoran jalan Bersama Warga Perbatasan guna Akses Jalan masuk menuju Dsn Guntembawang Ds. Suruh Tembawang Kec. Entikong Kab. Sanggau Kalimantan Barat. Kamis, (4/08/2022).

Hal ini dikatakan Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty, Letkol Inf Hudallah, S.H. dalam keterangan tertulisnya di Makotis Gabma Entikong Kab. Sanggau. mengatakan, Pos Guntembawang menyumbangkan semen sebagai bentuk wujud peduli untuk kepentingan bersama dan Program Teritorial Satgas Pamtas dan sekaligus membantu kegiatan pengecoran jalan tersebut dilaksanakan dalam rangka karya bakti bersama masyarakat untuk memperbaiki jalan Akses Jalan masuk menuju Dsn Guntembawang yang sebelumnya masih berbentuk jalan tanah dan bebatuan. 

Hal tersebut dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif 645/Gty sebagai wujud kepedulian Satgas Pamtas kepada warga dan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat. ujarnya

Danpos Guntembawang Letda Inf Jhon Arthur H. Sinaga menuturkan hari ini kami  dan 6 orang anggota Satgas Pamtas Yonif 645/Gty bersama masyarakat Guntembawang bekerja keras untuk pengecoran jalan menuju kampung. Hal ini kami kerjakan dikarenakan banyaknya warga yg jatuh dari kendaraan saat akan keluar dan masuk kampung bahkan kami sendiri pun pernah mengalami hal tersebut sebab akses jalan yang pernah dicor terlalu kecil dan sebagian masih jalan tanah sehingga apabila hujan banyak warga yg terpeleset bahkan jatuh saat melintas. 

Sebelumnya Danpos Guntembawang dan Kadus Guntembawang (Bapak Gatot) berkoordinasi untuk pelaksanaan kegiatan Karya Bakti ini, selain melaksanakan Karya Bakti Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Pos Guntembawang juga memberikan bantuan 10 sak semen untuk pengecoran jalan tersebut yang kami serahkan langsung kepada Bapak Gatot sebagai Kadus di Dsn. Guntembawang. 
" Inilah sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan ini semakin menambah kedekatan, keakraban dan  kemanunggalan TNI dan Rakyat," ungkapnya.

Tidak lupa Kadus Guntembawang (Bapak Gatot) dan Humas Guntembawang (Bapak Gaut) mewakili masyarakat Guntembawang mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Pos Guntembawang yang mana telah meluangkan waktu dan tenaga serta sumbangsihnya untuk membantu kegiatan Gotong Royong pengecoran Jalan hari ini. Semoga hubungan baik dan kerjasama seperti ini selalu terjalin sampai purna tugas nantinya.
(Satgas Pamtas Yonif 645/Gty)

About m@s

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.