Disela Silaturahmi, Babinsa Koramil Margoyoso Terus Ingatkan Penerapan Prokes Kepada Masyarakat

MARGOYOSO,LINTASPATI.COM

Babinsa  Koramil 06/Margoyoso Serda Supriadi melaksanakan himbauan penerapan prokes kepada warga yang sedang aktivitas di desa Tunjungrejo kecamatan Margoyoso.

Kegiatan Himbauan terkait kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan adalah dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh para Babinsa disela kegiatan komsos di desa binaan.Jumat,(05/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga membagikan masker kepada warga untuk mengantisipasi agar tidak bermunculan klaster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Margoyoso.

Ia juga kerap kali menyampaikan himbauan disela kegiatan silahturahmi dan kegiatan lainnya seperti di area publik serta pasar tradisional yang ada  di wilayah binaan.

"Kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat di desa Tunjungrejo yang sedang aktivitas di sekitar balai desa,"ungkap Serda Supriadi

"Besar harapan kami dengan kegiatan yang terus kami lakukan ini dapat menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19,"Pungkasnya.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.