Kesehatan Adalah Modal Dasar Prajurit Kodim Pati Dalam Pelaksanaan Tugas


Kesehatan itu murah apabila kita semua mau  berolahraga rutin untuk menjaga kebugaran tubuh, kesehatan akan menjadi mahal manakala kita malas bergerak berburu kristal keringat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapten Chb Wasis Pgs Pasi Log Kodim 0718/Pati pada saat apel pagi kegiatan olahraga rutin yang dipusatkan di stadion Joyokusumo kabupaten Pati.Kamis,(07/07/2022).

"Jadwal yang sudah ditentukan oleh staf Ops Kodim tolong dilaksanakan demi kesehatan kita sendiri,"kata Kapten Wasis.

"Jaga kondisi serta kesehatan kita masing-masing jangan sampai kesehatan menjadi mahal karena banyak penyakit yang bersarang karena kita malas berolah raga,"tandasnya.

Kegiatan olahraga pagi tadi diikuti oleh seluruh anggota staf, prajurit serta PNS TNI AD Kodim Pati dan jajaran koramil eks Kawedanan Pati yang terdiri dari Koramil 01/Pati, Koramil 11/Gembong, Koramil 12/Margorejo dan Koramil 13/Tloguwungu.

Terlihat Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.,M.I.P bersama para prajurit serta PNS TNI AD Kodim Pati melaksanakan joging serta gerakan tambahan untuk penguatan diantara adalah Push up, Sit up, Lunges dan Pull up.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.