Bantuan Satu Unit Jamban Sehat Untuk Warga Kurang Mampu Di Juwana Dikerjakan Secara Gotong-royong


Koramil 02/Juwana melaksanakan karya Bhakti TNI pembangunan Jamban sehat sebanyak satu unit untuk keluarga kurang mampu.

Karya Bhakti TNI pembuatan jamban sehat sebanyak satu unit dialokasikan di dusun Mencolo Desa Karangrejo Rt 03/Rw 01 Kecamatan Juwana merupakan program Karya Bhakti TNI Satuan Komando Kewilayahan Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2022.

Bantuan program Karya Bhakti TNI tersebut dialokasikan di 12 Koramil dibawah jajarannya yakni mulai dari Koramil 01 sampai dengan Koramil 12.

Dalam pelaksanaanya, kegiatan Karya Bhakti TNI tersebut dilaksanakan secara bergotong Royong antara anggota Koramil 02/Juwana bersama masyarakat yang hingga saat ini sudah selesai dikerjakan.

"Semakin cepat dikerjakan, maka semakin cepat pula manfaat akan dirasakan oleh warga penerima bantuan, dan Alhamdulillah jamban sehat satu unit sudah rampung digarap," kata Kapten Inf Kusmiyanto saat dihubungi.Rabu,(13/07/2022).

Danramil beraharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat tersebut dapat bermanfaat, demi keluarga serta kesehatan lingkungan.

"Meskipun tidak seberapa, mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat,"tutup Danramil.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.