Kodim 0808/Blitar Gelar Karya Bakti TNI, Sebagai Upaya Dalam Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat

Lintaspati.com, Blitar - Kodim 0808/Blitar menggelar karya bakti TNI Satkowil semester I TA. 2022 bersama masyarakat, dengan cara membantu merenovasi teras mushola, pembuatan kamar mandi, tempat wudhu, plafon dan pemasangan keramik di mushola Nurul Hikmah Desa Sumber Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Rabu (8/6/2022).

Kegiatan ini mengambil tema, karya bakti TNI Satkowil sebagai upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat ditemui di tempat terpisah menuturkan, bahwa kegiatan karya bakti ini sebagai wujud nyata bakti TNI kepada rakyat.

Dan semoga juga dapat memberikan hal yang positif, serta bisa meningkatkan semangat kepada masyarakat di wilayah binaan.

Kegiatan ini juga, adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dengan rakyat selalu terjaga.

Dandim 0808 menambahkan, kegiatan ini juga memiliki nilai positif dan tentunya dapat pula dijadikan sebagai bagian dari ibadah bagi anggota yang melaksanakan karya bakti tersebut, tuturnya.

Kehadiran anggota Kodim 0808/Blitar dalam kegiatan karya bakti ini, juga sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan tempat ibadah. 

Sekaligus sebagai wujud nyata dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat, yang berada di wilayah Teritorial Kodim 0808/Blitar.

Sementara itu, pengurus Mushola Nurul Hikmah Desa Sumber, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0808/Blitar yang sudah membantu merenovasi mushola ini.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 0808/Blitar, yang selalu dekat dengan rakyat, serta bersedia membantu mengatasi kesulitan rakyat khususnya masyarakat yang ada di Desa Sumber ini, ujarnya (Dim0808).

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.