Inilah Salah Satu Wujud Pengabdian Babinsa Jajaran Kodim Pati Kepada Masyarakat Di Desa Binaan

MARGOREJO,LINTASPATI.COM

Mulai Pukul 09.00 WIB di KS Convention Hall RS Keluarga Sehat Pati dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis ( OKG) dalam rangka HUT RS. Keluarga sehat ke-16 dan hari Bhayangkara ke-76 bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami).Sabtu,(25/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0718/Pati diwakili oleh Pasi Pers Kodim Pati Kapten Inf Tri Sucipto, Kabagren Polres Pati Kompol Budi S, Pasiter Kodim 0718/Pati kapten Cba Kistono, Direktur PT. Keluarga Sehat dr. Benny Purwanto, MARS, Direktur RS. Keluarga Sehat dr. Kelvin Kurniawan, M. Kes, Dinas kesehatan kab. Pati dr. Aviani Tritanti Verusia, Ketua Perdami Jateng dr. Andhika Gunadarma, FICS. Spm ( K), Tokoh lintas agama Gusdurian Eddy Siswanto, Direktur PT Erela Andreas Haryanto dan Danramil 12/Margorejo di wakili Bati Tuud Peltu Kunaryoto. 

Direktur Utama PT. Keluarga Sehat Sejahtera, dr. Benny Purwanto, MARS menyampaikan kegiatan ini sudah dilakukan setiap tahun dan melibatkan banyak pihak sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik, diharapkan operasi katarak ini dapat membantu para pasien sehingga dapat melihat dunia lebih terang. 

"Kami mohon maaf karena kemarin pada saat pelaksanaan screening yang mendaftar sebanyak 122 orang, akan tetapi yang lolos screening sebanyak 50 orang yang nanti akan dioperasi,"kata dr.Benny.

Sementara itu Kapten Cba Kistono selaku Perwira Seksi Teritorial Kodim Pati menyampaikan terimakasih kepada seluruh Babinsa Jajaran Kodim Pati yang telah membantu sosialisasi hingga mendampingi masyarakat untuk mengikuti OKG di RS KSH Pati.

"Terimakasih kepada seluruh Babinsa Jajaran Kodim Pati yang telah ikut berperan aktif mensukseskan OKG ini, dan  terus setia mendampingi masyarakat dari desa binaan masing-masing,"Ungkap Kapten Kistono.(LP. Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.