Danramil Gembong Sosialisasikan Pencanangan Kampung Pancasila Di Desa Plukaran

GWMBONG,LINTASPATI.COM


Koramil 11/Gembong Kodim 0718/Pati melaksanakan sosialisasi pencanangan Kampung Pancasila di desa Plukaran Kecamatan Gembong.


Kegiatan sosialisasi berlangsung di balai desa Plukaran dihadiri oleh Kepala desa Plukaran beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda desa setempat.Senin,(25/04/2022)

Dalam penyampaiannya, Danramil 11/Gembong Lettu Inf Jono mengatakan bahwa pencanangan Kampung Pancasila dilaksanakan setiap kecamatan satu desa merupakan program dari komando atas.


"Tujuannya adalah untuk terus  menanamkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila yang merupakan satu-satunya Ideologi negara Republik Indonesia,"ujar Danramil.


Karena dengan Ideologi Pancasila ini terbukti dapat menyatukan perbedaan serta keragaman yang dimiliki oleh bangsa Indonesia yang terkenal kaya akan keragaman suku, agama serta budaya.


Dalam kesempatan tersebut Danramil juga mohon dukungan dari semua pihak agar pencanangan Kampung Pancasila di desa Plukaran dapat berjalan lancar sesuai rencana.


"Mohon dukungan dari semua pihak agar pencanangan Kampung Pancasila dapat berjalan sesuai rencana,"Tutup Danramil.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.