MI Ma’arif Gondang Jadi Sasaran Vaksinasi Kodim 0707/Wonosobo

Lintaspati.com, Wonosobo - Komando Distrik Militer (Kodim) 0707/Wonosobo kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 bagi murid SD/MI umur 6 sampai 12 tahun di MI Ma'arif Gondang Watumalang. Yang dilaksanakan tim vaksinator Klinik Pratama Kartika. Rabu (23/03).

Pelda Sugiri selaku penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua untuk anak usia 6 s.d 12 tahun dilakukan  guna sebagai upaya percepatan vaksinasi dalam upaya membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity untuk melindungi kita semua dari penyebaran Virus Covid-19.

Lebih lanjut disampaikan program vaksinasi yang sudah berjalan saat ini kami yakini akan memberikan dampak positif terhadap pemulihan di sektor pendidikan dengan terbentuknya kekebalan komunitas, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemulihan kesehatan dengan program vaksinasi ini.

Kegiatan vaksinasi ini juga merupakan bentuk respons terhadap kondisi yang saat ini dihadapi. Dengan bersama-sama bahu-membahu  menyukseskan program vaksinasi nasional ini, tentunya dapat menekan angka penyebaran Covid-19.

"Diharapkan adanya kerja sama dan dukungan dari orang tua dalam mensukseskan vaksinasi anak ini, dapat mempercepat vaksinasi demi untuk menjaga dan menyelamatkan generasi penerus bangsa," tutup Sugiri.

Mu'minah selaku Kepala MI Ma'arif Gondang menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0707/Wonosobo yang telah menyelenggarakan vaksin di lingkungan sekolahnya.  Sehingga kami tidak perlu jauh jauh mendatangi tempat vaksin.  Dengan hadirnya tim mengunjungi kami maka memudahkan kami mengkoordinir anak – anak. Dan kegiatan belajar mengajar tetap bisa berjalan.

" Semoga dengan adanya vaksin ini kegiatan belajar mengajar bisa kembali normal seperti sedia kala," pungkas Kepala MI.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.