Karya Bakti Bersama Bersihkan Rumah Warga Pasca Longsor

Lintaspati.com, Wonosobo - Pasca kejadian bencana tanah longsor yang menimpa rumah warga tadi malam, Danramil 13/Leksono Lettu Inf Salman Turut bersama anggotanya beserta Bhabinkamtibmas Polsek Leksono dan warga masyarakat terjun langsung ke lokasi longsor melaksanakan karya bakti, Kamis (10/02/2022).

"Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap rakyat serta merupakan tanggungjawab kami sebagai aparat kewilayahan, "kata Danramil.

Menurutnya, dengan adanya kedekatan dengan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik, akan tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sehingga setiap ada kesulitan pihaknya akan berusaha membantu.

"Kegiatan kerja bakti ini juga bisa mempererat hubungan silaturahmi TNI dan masyarakat serta dapat menumbuhkan semangat gotong royong di lingkungan masyarakat," sambungnya.

Dengan semangat yang tinggi dan penuh kebersamaan, baik anggota Koramil serta warga masyarakat melaksanakan karya bakti  membenahi serta mengangkat longsoran tanah yang menimpa rumah warga tersebut.


About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.