Pengawasan Penerapan Prokes Terus Dilakukan Oleh Babinsa Koramil 02/Juwana


Koptu Aris P Babinsa Koramil 02/Juwana melaksanakan himbauan penerapan prorokol kesehatan di pasar Porda Juwana desa Growonglor kecamatan Juwana.

Ia melaksanakan edukasi dan woro-woro kepada pedagang serta masyarakat yang sedang aktivitas pasar tersebutagar tetap berdisiplin menjaga protokol kesehatan, karena dilingkungan pasar merupakan salah satu tempat yang memiliki resiko tinggi terhadap penyebaran virus covid-19.Selasa,(23/11/2021).

Selain menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan mematuhi dan melaksanakan program 5 M guna mencegah penularan Virus Covid 19, Babinsa juga sosialisasikan percepatan vaksinasi diseluruh wilayah kabupaten Pati yang saat ini masih digencarkan.

Himbauan serta ajakan untuk segera melaksanakan vaksinasi di fasilitas kesehatan terdekat dengan mendaftarkan diri melalui bidan desa setempat.

"Seperti biasa saya menyampaikan himbauan di pasar Growong untuk mengingatkan masyarakat serta pedagang tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi yang sedang digencarkan saat ini,"UjarKoptu Aris.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.