Anggota Koramil 04/ Garung Hadiri Rapat, Dukung Pokja Bunda PAUD

Lintaspati.com, Wonosobo - ) Babinsa Desa Tlogo Serma Andy menghadiri  kegiatan Rapat Pembentukan Pokja Bunda PAUD Kecamatan Garung. Senin (15/11/2021

Turut hadir dalam kegiatan rapat teesebut, Muspika Garung, Kepala KUA Kecamatan Garung, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garung, Ketua PGRI Kecamatan Garung dan Perwakilan Guru PAUD di wilayah Kecamatan Garung.

Babinsa Desa Tlogo Serma Andy mengatakan anggota TNI sangat mendukung Pokja Bunda Paud semua, karena mereka mempunyai peranan penting dalam mensukseskan Anak di pendidikan usia dini (PAUD), di PAUD sangat penting untuk masa-masa perkembangan otak Anak Usia Dini.

"Anak-anak akan menjadi yang terbaik, karena dari usia 1 - 6 tahun itu akan menentukan karakternya. Maka dari itu peran Pokja Bunda PAUD sangat penting bagi Anak usia dini," ujarnya.

Menurutnya, Pokja Bunda Anak Usia Dini  bertujuan untuk anak menjadi berakhlak mulia, cerdas, sehat, dan ceria sehingga menjadi anak yang berkualitas.

"Semoga Pokja Bunda Paud bisa memberikan harapan untuk bisa mensukseskan perkembangan Anak PAUD menjadi lebih baik lagi," tutup Serma Andy.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.