Vaksin Gelombang kedua Kembali Digelar Untuk Anak Sekolah

Lintaspari.com, Wonosobo - Kodim 0707/Wonosobo kembali menggelar serbuan vaksinasi dalam mendorong program vaksinasi dalam rangka percepatan pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19. Saat ini yang menjadi peserta vaksin adalah anak – anak sekolah. Pelaksanaan vaksin bertempat di gedung Sasana Adipura Kencana Wonosobo. Jumat (17/9).

Kapten Inf Robert selaku Koordinator pelaksanaan vaksin menyampaikan saat ini kodim menyelenggarakan serbuan vaksin di  Gedung Adipura Kencana untuk anak – anak sekolah dengan dosis 1 untuk anak sekolah 1.500 dengan peserta dari SMAN 1 Kertek dan SMK N 1 Wonosobo dengan jenis vaksin Sinovac.

Kapten Inf Robert pada kesempatan ini tak lupa mengingatkan bahwa seluruh siswa, baik itu para guru, dan pegawai sekolah harus mengikuti kegiatan vaksinasi agar terhindar dari Covid-19 dan kekebalan komunal yang diharapkan pemerintah dapat segera tercapai.

"Saya juga menyampaikan agar setelah semuanya divaksinasi agar tetap menjalankan prokes" Pungkas Kapten Inf Robert.

Kepala tim teknis Dr. Dita Rahmawati menyampaikan selama pelaksanaan gelombang 1 dan 2 tidak ada kendala, semua berjalan lancar, dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0707/Wonosobo yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin untuk anak – anak sekolah ini.

(Pendim0707)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.